kalau anak saya BAB-nya bisa sampai 3 kali sehari (pagi sekali, sehabis maem pagi, dan
sore hari) normal ngga' yach?.....

-----Original Message-----
From:   Devi Susanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, June 27, 2001 1:36 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] BAB berserat normal atau tidak? -Reply

Ayahanda Aldyfa,
Kalo kita ngomong masalah bab yg normal menurut saya nggak ada patokan secara pasti
apalagi utk anak seusia
Aldyfa krn pencernaan anak susia itu masih belum sempurna.
Setahu saya yg dikatakan bab normal tsb adalah berwarna kehijau"an/kekuning"an yg
pasti nggak kehitam"an,
agak lembek, tdk berlendir, tdk berbiji", tdk berbau menyengat (itu yg saya tahu.
mungkin rekan netter lain
ada yg mengoreksi atau menambah).
Memang ada Pa' sebab ada temen saya yg maaf ... pupnya agak sulit (2 hari sekali) dan
ternyata kedua anaknya
juga punya kecenderungan spr itu.
Dulu Gabby juga spr itu malah sempat 4 hari nggak pup, akhirnya saya rajin kasih dia
air putih dan buah,
sekarang dia rutin tiap hari pupnya malah kadang lebih dari 1 kali.

Rgds, Mamanya Gabby