Ya syukur deh Mbak Inong ..
Bagaimanapun kan kita tetap harus waspada dan gerak
cepat ya kalau ada indikasi apapun terhadap anak kita ..
Tapi koq dokter yang pertama bisa mis-interpretation ya ?
Dokternya dimana ya Mbak, supaya kita juga bisa aware
dan selalu cari second opinion sebelum bertindak.

Thanks,
Bunda Qiya

08:11am >>>
Dear Bapak & Ibu,

Saya baru pulang dari RS.Pantai Indah Kapuk (terimakasih
buat semua (mbak
Feni, mbak Fannita, mbak Endra & mbak Desiana) yang
udah kasih tau alamat
plus petanya yaaa....) langsung diperiksa Prof.
Satyanegara... ALHAMDULILLAH
WA SYUKURILAH... Zidan sehat wal afiat, menurut
Beliau, DSAnya Zidan salah
diagnosa, karena cerebral atrofi yang merupakan
pengecilan bagian dari otak
HANYA didapati pada pasien dewasa, adapun kasus Zidan
karena otak dia BELUM
sepenuhnya berkembang, jadi memang masih ada bagian2
yang kecil dan itu akan
mengembang sesuai dengan jalannya usia Zidan...

Terimakasih atas perhatian Bapak & Ibu di milis ini..

salam,
Inong Haris
http://www.inongharis.com

(otak) yg top
>dr Satya Negara, prakteknya di RS Pantai Indah Kapuk
setiap hari ....
>dulu dia praktek di RS Pertamina...

Klik, http://www.indokado.com/kueultah.html
Stop berlangganan, e-mail ke: