From: Hendri Susanto <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Cara membedakan madu ASLI, CAMPURAN DAN PALSU
Date: 30 Juni 2001 9:56

Halo Rekan-rekan pecinta kesehatan,

Saya punya artikel bagus yang bisa membantu kita untuk membedakan MADU
ASLI, CAMPURAN DAN PALSU.

Bila tertarik boleh kirim email ke saya lewat japri ke --
[EMAIL PROTECTED]   --

Bila ada yang ingin mengetahui lebih jelas tentang madu dan
produk-produk lebah yang lainnya: Royal Jelly, Bee Pollen, Propolis dsb
dan juga ingin bertanya jawab, saya mengundang rekan-rekan untuk
bergabung dalam milis selami_rahasia_madu di Yahoo Groups, untuk
selanjutnya saya akan mengirim artikel-artikel yang saya punya melalui
milis ini.

Untuk bergabung dalam milis, silahkan kirim email kosong ke alamat:
[EMAIL PROTECTED] atau klik saja link tsb.
Kalau ada kesulitan boleh kirim email ke [EMAIL PROTECTED] saya akan
bantu daftarkan.

Terima kasih

Salam
Hendri