Ibu kalau mau cepet, hubungi aja RCTI bagian pemberitaan. Bila ada
berita yg ingin saya peroleh lebih detail biasanya itu yg saya lakukan.
Tanyakan sumber berita dan alasannya, kemudian cermati kalimat itu
hanya tulisan / kesimpulan wartawan atau  ada sumber beritanya, misalnya
menurut "A" ...... kalau bisa kejar lagi si sumber berita itu bisa
dihubungi di mana, dapatkan berita itu secara benar.

gitu bu.........kalau saya sih ngga denger sendiri beritanya jadi apa yg
mau ditanya. Soalnya kalau lebih jelas data2 yg ditanyakan jawabannya
juga lebih cepat.

Maaf kalau ada yg kurang berkenan.