From: Ong Cendra Saputri [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, July 04, 2001 4:05 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] salam kenal.... dan mau bertanya

Yth. Rekan Milis Balita

Salam kenal, saya anggota baru di milis ini.

Saya ingin bertanya, apakah bayi usia 3 bulan 8 hari sudah boleh diberikan
makanan tambahan yakni biskuit atau buah...
informasi yang tercantum di setiap produk biskuit bayi adalah untuk usia 4
bulan ke atas..
yang kedua ialah apakah pada usia tsb. boleh diberikan air tajin yang
katannya dapat membuat anak jadi gendut/montok.
mohon masukan dari para ibu, terima kasih.

Salam,
Cendra