Mbak Debby,
Selama alasan cesar bukan karena kondisi yang tetap
(pinggul kecil, rahim abnormal, dll) dan jarak dengan
kehamilan sebelumnya minimal 1 tahun rasanya bisa
dicoba lahir normal. Dokter juga berpengaruh dengan
pilihan ini karena ada dokter yang 'takut' mengambil
resiko karena sudah 2x cesar karena saya sendiri dulu
di cesar dan beberapa dokter yang saya tanya selalu
mengatakan kemungkinan lahir normal hanya 50%, padahal
kalau semua parameter untuk lahir normal dapat
terpenuhi seharusnya jauh di atas itu keberhasilannya.
Informasi yang berguna bisa dilihat disini :
http://www.childbirth.org/section/VBACindex.html

Mamanya Dafi