Tuh kan... aku dulu berpikir sama, air tajin itu air rebusan beras.
Pas masak beras, nanti kalau airnya udah buthek, itu yg disebut tajin.
Trus, pernah juga ada yg bilang, air tajin itu air cucian beras, buat
nyiram tanaman bagus katanya.
Nah, pas suatu saat di milis ada yg bilang, anaknya dikasih air tajin..
lalu saya jadi berpikir2... yg mana ya...??
Rupanya, sekarang ada air tajin lain lagi : yaitu : air + tepung beras.

Jadi, memang, klu mau bilang air tajin, kudu dikonfirmasi... yg mana
ya..??

Kya'nya yg diomongin skrg ini, air + tepung beras ya...? Betul ngga'?

Quinike