Iya berner Mbak, Dr. Irwin praktek di Citra Ananda. Tapi saya nggak itu, beliau itu
yang punya atau bukan ...he..he..Saya pernah konsul ama dia, dan lumayan enak sih,
orangnya telaten dan mau menjelaskan tentang pertanyaan kita. Istilahnya mau
berdiskusi secara ilmiah gitchuu...So...jangan khawatir...banyak pilihan kok...

Ibunya Hilly
--

On Thu, 5 Jul 2001 15:37:30    christina ida wrote:
>Eh...ternyata banyak juga nih..calon tetangga. he..he..
>Trims atas info-nya buat : Bundanya Balqish, mba Anita, Mamanya Lulu Amanda,
>Mama-nya Wia + Muflih
>Ngomong2 kalo Dr. Bambang kayaknya saya juga pernah konsul ama dia deh..kalo
>gak salah beliaunya  juga praktek di Hermina khan?
>Eh..trus ada yg tau Dr. Irwin gak? kalo gak salah dia punya klinik bersalin
>Citra Ananda (?) di daerah Ciputat, katanya juga bagus...
>
>salam,
>mamanya Dhika

Join 18 million Eudora users by signing up for a free Eudora Web-Mail account at
http://www.eudoramail.com