salam kenal untuk semua netter

saya adalah bapak dari seorang anak dan mudah-mudahan akan datang anak
kedua.
saya sedikit mempunyai masalah dengna anak pertama saya (lia)-1,6 tahun.
kalau tiap malam anak saya selalu menangis, dan anehnya menangisnya itu
kayak terjadwal, saya pada awalnya tidak menghiraukan tapi setelah
sampai umur (1,6 tahun) saya juga bingung, takut kalau ada apa-apa sama
anak saya, bagi para netter yang bisa memberi saran atau resep agar tiap
tidur malam anak saya tenang, saya mengucapkan terima kasih.

salam

ayah lia