jawabnya jelas sangat sangat tidak aman
bapak, ibu serta milis semua,
saya pribadi sangat prihatin setelah membaca mail mail yang menyangkut
pendidikan sex,
menurut saya yang paling penting harus diberikan pada anak adalah pendidikan
akhlaq,
 moral dan menanamkam rasa malu. itu adalah prinsip.
hal hal seperti itu (spt: telanjang didepan anak, mandi bersama kedua orang tua
dengan anak dsb)
itu bukan pedidikan , melainkan menjerumuskan anak pada free sex nantinya dan
pergaulan bebas,
bapak, ibu serta milis semua anak adalah titipan Allah dan nantinya kita
dimintai pertaggungjawaban perihal anak itu.
maka hati hatilah dalam mendidik anak.
ingat malu....malu...malu.... itu harus selalu ada pda diri manusia, bila itu
hilang kita tidak beda  dengan binatang( sama dengan binatang).
ini hanya sekedar masukan, boleh setuju boleh kagak.

This e-mail and any files transmitted with it may contain
confidential information and is intended solely for use by
the individual to whom it is addressed.  If you received
this e-mail in error, please notify the sender, do not
disclose its contents to others and delete it from your
system.