Ada sih Colostum dalam bentuk kapsul, sehingga bukan anak-anak saja yang
bisa mengkonsumsinya, tapi orang dewasa juga bisa. Untuk anak-anak bisa saja
colostrum tersebut dibuka dan dicampurkan dalam susu formulanya....
Harganya 428.000,- per 120 kapsul.

Cara penggunaannya
Untuk usia 12 tahun keatas, 2-3 kapsul, dua kali sehari dalam keadaan perut
kosong
Untuk usia 6-12 tahun, 1 kapsul, 2 kali sehari, untuk anak-anak dibawah usia
6 tahun, kosultasikan dengan dokter anda.

Untuk yang ingin mengetahui lebih detail, silahkan JAPRI saya

Salam
Tommy