Dear Rekan netters,

Mungkin ada yang punya problem sama atau yang sudah lewat masa tsb
Anak saya umur 2 thn belakangan ini suka merengek, kalau kita
larang dia sedikit aja pasti rengekan mautnya keluar dan sambil
jungkil balik (kepala dibawah lantai bokong diatas) sering dia
begitu. Kadang saya pikir dia cari perhatian, kalau di bujuk
makin menjadi akhirnya saya cuekin dia, semua orang berlagak
nggak lihat dia dan ternyata benar dia akhirnya bangun sendiri

Tapi.. ini berkelanjutan terus, udah seminggu ini berturut-turut
dia begitu. Biasanya kalau malam dia bobo sendiri diranjangnya
tapi belakangan ini dia tengah malam suka bangun nyari saya
biasanya saya suka temanin dia diranjangnya bobo bareng tapi
dia maunya naik ke ranjang saya tiap malam kita ladenin dia,
awalnya saya kirain dia pasti pengen bobo bareng sama papa&mamanya
lah.. setiap malam suka ngambek kalau di larang.
nanti kalau sudah diranjang kita dia suka minta balik ke ranjangnya
lagi, yah.. tidur kita pasti terganggu, makanya saya suka marah
karena sudah keseringan, akhirnya dia nangis kencang dan kita cuekin
toh.. akhirnya dia bobok juga.

Saya ingin sharing gimana yah.. untuk menghilangkan kebiasaan ini.
Terima kasih sebellumnya.

Salam,
Sofie