From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, July 09, 2001 2:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pediasure Ket: Power Mix

Sebelum saya menjelaskan, saya mau memberitahukan bahwa saya dapat
informasi ini dari Prof. Suharyono dan ditambah lagi di Tabloid Nakita
pernah membuat artikel ttg Colostrum sapi.
Power Mix itu terbuat dari Colostrum sapi dan Colostrum ini berfungsi
sebagai antibodi u/ anak2. Waktu itu Hanin dapat ASI hanya 1 bulan itupun
dibantu oleh susu formula. Jadi menurut Prof. Suharyono, Hanin perlu minum
Power Mix untuk antibodinya, karena Hanin mendapatkan ASI hanya 1 bulan
maka Hanin harus minum Power mix selama 4 bulan.

Power Mix bentuknya seperti susu bubuk, dan caranya dicampur ke dalam susu
formula sebanyak 1 sendok teh. Saya tidak tahu apakah Power Mix ini
terdapat di setiap Apotik atau tidak, tapi saya pernah lihat di Apotik
Cirendeu Ciputat juga ada Power Mix.
Sebagai informasi tambahan Power Mix ini keluaran dari SUN HOPE
INTERNATIONAL Co. dan merknya COLOSTRUM MILK POWDER. Harganya kalau di
Klinik Fiducia Rp. 70.000,-/bungkus  (sudah naik, sebelumnya harganya Rp.
55.000).
Kalau madunya saya beli di Klinik Fiducianya, dan saya nggak tahu ditempat
lain ada atau nggak.

Mengenai biaya berobat ke Prof. Suharyono, pertama kali datang bayarnya
Rp. 80.000 tapi seterusnya hanya Rp. 70.000 atau Rp. 60.000 (tergantung
tindakannya). Kalau hanya konsultasi hasil laboratorium atau rontgen nggak
bayar, dan kalau hanya konsultasi, anaknya nggak usah dibawa.
Mudah-mudahan belum naik yach......................

O'ya, setahu saya Dokter Hegar (ahli Gastro juga) dulu itu muridnya Prof.
Suharyono. Dan Dr. Hegar prakteknya di Apotik Zam-zam sama RS.
International Bintaro.

Oke, sekian dulu yach...mudah-mudahan informasi ini berguna.
Btw, beruntunglah yang mempunyai ASI banyak, waktu itu saya benar-benar
sedih sekali karena ASInya sedikit banget, sampai2 waktu itu setiap saat
saya suka nangis karena ASInya nggak keluar lagi, rasanya berdosa sekali
karena tidak bisa memberikan ASI untuk anak saya.

Regards,

Eny K