> Saya ingin tanya mainan apa yang cocok untuk anak umur 3 bulan ?

Mainan yg berwarna-warni cerah. Terutama warna hitam, putih, dan merah.
Mainan yg bersuara, seperti musical mobile [digantung di crib], mainan yg
klu ditendang2 ada lagu2nya [dalam crib juga], rattles [bisa yg dipegang,
rattle kaos tangan, rattle kaos kaki].

Perhatikan juga kondisi bentuk mainan. Jangan sampai ada benda2 kecilnya
yg gampang lepas, mengingat anak usia 3 bulan masih suka ngemut apa pun yg
dia pegang.

Yg aman, yg dari kain. Kalau yg plastik, biasanya gampang putus/copot,
bisa chocking lho!

semoga membantu!

best regards,
Quinike