From:   dian [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, July 12, 2001 8:31 AM
To:     balita
Subject:        [balita-anda] vitamin & power mix

rekan-rekan

anak saya umur 11 bulan dengan berat 8,7 kg (kecil yah..), baru-baru ini
sakit penas sampai 5 hari..dan baru saja sembuh.., dan mungkin sekarang
berat badannya kurang dari 8,7 kg...saat ini tidak mau makan maupun minum
susu, sehari hanya mau makan 1x dan susu 1x, rencananya saya ingin
memberikan power mix dan tambahan vitamin....., dimana saya bisa
mendapatkan power mix ?, dan vitamin apa yang bagus untuk anak seusianya
agar menambah nafsu makan.
terima kasih atas informasinya

dian