Dear netters sekalian,

Saya mau tanya nih, apa sih ciri2 atau gejala2 kalau anak balita kena
Campak...?
Soalnya sudah dua hari/sejak sabtu anak saya (7 bulan) timbul bintik merah
dibadannya,
anak saya barusan sembuh dari batuk pilek dan waktu batuk pilek badannya
panas,
kata dokter panasnya itu karena radang tenggorokan, namun sekarang setelah
batuk pilek
dan panasnya hilang timbul bintik merah tersebut di wajah dan dibadannya.

Namun makan minum dan aktivitas lainnya normal seperti biasanya.
Terimakasih atas masukan-nya.

Ayahnya Amanda
Anthony.