netters yang budiman
maaf ini hanya sekedar sharing aja barangkali nanti berguna bagi kita dan
anak kita tercinta
kemarin tgl 14 anak saya imunisasi DPT dan akibat suntikan tersebut
tubuhnya panas serta terdapat benjolan pada lokasi yang di suntik.Untuk
masalah panas saya pakai abat yang dikasih oleh bidannya tetapi untuk
benjolan itu saya sempat bingung.Dia nangis terus padahal panasnya sudah
berkurang dan saya yakin yang dia keluhkan adalah benjolan
tersebut.Kemudian ada tetangga saya yang tahu dan ibah melihat anakku,
terus dia sarankan agar aku oles dengan "natural Harmony wonder gell"
(kalau nggak salah tulis) ehh selang beberapa saat dia mulai diam dan tadi
pagi benjolan yang ada juga hilang serta semalam juga tidurnya nyenyak
semoga ini bermanfaat buat kita sebagai orang tua