Dear Netter,

Mohon sharingnya man'faat & kerugian , mengenai hubungan pemakaian diaper
dengan bentuk kaki, mitos yang saya dapat bahwa anak yang pakai diapers
bentuk kakinya o dan ngangkang (maaf) jalannya.

Anak saya, sudah saya pakaikan diaper pada malam hari sejak umur 2 bulan
trus sebaiknya umur berapa anak boleh menggunakannya ???

Mohon masukannya dari rekan-rekan.  karena saya takut sekali anak saya nggak
lurus kakinya.

Terima kasih.

Bundanya Keefe