Dear Netters,

Mau minta pendapat rekan netters yg punya pengalaman sama nich. Saya & suami kebetulan
punya riwayat alergi. Saya punya asma alergi sedangkan suami alergi ikan laut. Krn hal
tsb sampai saat ini saya masih ragu2 ngasih anak saya (7,5 bulan) menu ikan. Sebab ada
temen yg bilang sebaiknya pemberian ikan ditunda dulu sampai anak saya berumur 1 tahun
mengingat riwayat alergi ortu. Kata temen saya lebih baik mencegah daripada mengobati.
Krn kalau sekali kena anak kita bisa lebih rentan & lebih sensitif. Disisi lain saya
ingin gizi anak saya tercukupi. Jadi solusinya sebaiknya bagaimana yach. Utk
menggantikan gizi yg terkandung dlm ikan sebaiknya diberi apa yach. Atas sharing
netters sekalian saya ucapkan banyak terima kasih.

Regards,
Christine

Kirim email ke