Sorry saya telat merespon.
Menurut teman suami saya ( dia kuliah kedokteran), Jeruk itu ada zat (saya
tidak tahu apa) yang bersenyawa dengan susu, mengakibatkan senyawa yang
kurang baik buat tubuh... seperti makan durian tidak boleh dengan dibarengi
dengan bir.

Dulu sustagen pernah mengeluarkan susu rasa jeruk...., dokter di Kelapa
Gading pernah menerima bayi dan anak-anak yang kebanyakan sakit perut
karena konsumsi sustagen rasa jeruk. Makanya sustagen rasa jeruk itu
ditarik dari peredaran.
Begitu informasi yang saya dapat, makanya saya kagak berani beli farley
rasa jeruk, karena farley banyak mengandung susu....,
Mengenai farley, saya pake hanya seminggu, kalo lebih dari 1.5 minggu, saya
kagak kasih ke Natasha, soalnya dia pernah muntah karenanya. Atau mungkin
waktu itu saya kasih farley jeruk. (saya tidak ingat, apakah farleynya
kelamaan atau karena jeruknya) Waktu saya konsumsi farley original dia
kagak apa-apa, walau lebih dari 1.5 minggu.

Semoga ada gunanya...
Salam,
Merie (mama Natasha)