From: Catrien Lanny [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 17 Juli 2001 14:04
To: balita
Subject: [balita-anda] Q Urgent : Bibir Berdarah

Dear netters,

saya mohon info, siang ini anak saya Andrew jatuh, di rumah kami ada
undakan/foot stair. Tadi Andrew mau naik terus terpeleset sehingga bibir
atasnya pecah dan berdarah. Saya belum pasti dengan keadaan giginya.
Pls, sharingnya dan obat apa yang harus saya berikan. Tadi, saya minta
pengasuhnya Andrew untuk beri minyak tawon.
Terima kasih.

Gby, mamanya Andrew

http://www.indokado.com/kueultah.html