Date: Wed, 18 Jul 2001 08:28:02 +0700
From: Suwarni Daim <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tanya hubungan ASI dan mencret

Sharing dari saya,
Kalau anak saya Insya Allah sampai sekarang aman aman aja tuh, nggak permah
mencret gara gara ASI.
Padahal mulai umur anak saya 1.5 bln ( hari ini anak saya genap 1 th )sudah
saya tinggal seharian ( mulai jam 6 pagi s/d jam 5 sore ) kecuali sabtu &
minggu.
Dan di kantor saya juga nggak pernah memompa ASI, jadi sampai sore ASI sudah
full banget.
Jadi saya memberikan ASI kalau dia mau bobok aja, yaitu mulai jam 07:30 mlm.
Dan malam nya dia bangun sampai 3 atau 4 x, tetap ASI, sampai terakhir jam
06:00 pagi.
Kalau ada yang bilang ASI nya basi atau nggak bagus, saya bingung juga.
Itu saja, maaf kepanjangan.

Mama nya SALSA.