Untuk moderator/admin ..

Kelihatannya server app.co.id ini bbrp usernya sedang
overload jadi mental terus tiap ada reply.  Kebetulan
mungkin bbrp karyawan/karyawati nya jadi silent member
milis BA jadi nggak ketahuan kapan postingnya tahu-tahu
ada message underliverable ..
Bisa di-cek nggak ya, supaya juga nggak jadi ngerepotin ..
coba kalau 100 member aja yang posting sehari berarti
ada 100 mail yang keluar dari jalur BA hanya berisi
message undeliverable ..

Thanks,
bunda qiya

disamping itu setiap kali posting atau balas email ke milis
ini selalu ada
[EMAIL PROTECTED], yang menyatakan bahwa email
mental karena alamat
email dibawah ini tidak ada, atau mungkin menolaknya

Delivery of the attached message:

>From   : [EMAIL PROTECTED]
To     : [EMAIL PROTECTED]
Date   : Tue, 17 Jul 2001 12:55:01 +0700