Dear all-netters,

Teman saya punya pertanyaan sehubungan dengan 'kegiatan' anak perempuannya
usia 11 bulan yang suka
asyik dengan 'milik pribadinya'. Tangannya suka menyentuh-nyentuh bagian itu
dan terlihat dia suka dengan kegiatan tersebut. Yang diketahui adalah ada
masa genital yang biasanya muncul kebanyakan pada anak laki-2 kecil usia
batita. Apakah kebiasaan anak teman saya itu normal mengingat usianya yang
baru 11 bulan?
Sudah diperiksa kemungkinan-kemungkinan yang menyebabkan kegatalan pada
daerah tersebut tidak ditemukan.
Mohon sharing dari rekan-rekan yang pernah punya pengalaman atau pengetahuan
akan hal tsb.

Terima kasih banyak sebelumnya.

Regards,
Rosalie Helena