Assalamualaikum,

Di Kalimalang kalo dari arah Jakarta lampu merah setelah Caman ada
pertigaan, yang lurus ke Mall Metropolitan, yang ke kiri ke Kranji, nah
yang ke kanan itu Kampung Dua. Ibu masuk aja ke jalan itu melewati jembatan
sungai kalimalang, nggak terlalu jauh kok kira-kira 200 m, nanti sebelah
kiri jalan ada deh Mutiara Indonesia. Selamat hunting..... ^_^

Wassalam

                    Rien

                    <alex_putin@mosco        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    wmail.com>               cc:

                                             Subject:     Re: [balita-anda] info
playgroup
                    07/20/01 03:29 PM

                    Please respond to

                    balita-anda

Dear rekans,
trims atas sharingnya ya... Akan jadi masukan yg. berharga buat saya.

Bu Haify,
yang di Kampung Dua itu di sebelah mananya, ya...?
Trims sebelumnya,

Salam,
Rien.

http://www.indokado.com/kueultah.html