Bekasinya di mana Mbak ??

                    "Tri A.

                    Ningtyas"            To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    <triapri@cbn.        cc:

                    net.id>              Subject:     [balita-anda] Education Toys

                    07/24/01

                    07:47 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Untuk mbak Catrien Lanny, Mutia syaifullah, Devi Femiarni, Rita, dan mbak
Penni,

Permainan ini terbuat dari kertas tebal (hard cover) ada macam-macam mis,
ABC card disitu ada kotak2 yang isinya buku2 kecil semacam buku2 hadiah
dari
Lion Superindo itu lho mbak. 1 buku untuk 1 huruf(kecuali X,Y,Z)dan angka.
Jadi kalo kita ambil mis hurup A, didalamnya ada A untuk Aeroplane, Apple
dsb. Yang seperti ini harganya Rp. 80.000,-. Ukurannya kira2 45 cm x 45 cm.

Lalu ada My world in suitcase, hampir sama dengan ABC card hanya saja
tempatnya berbentuk tas. Setiap buku berisi 1 negara jadi misalnya
Perancis,
diperancis ada apa saja lalu ibukotanya apa dsb.Ini juga harganya sama.
Ukuranya 27 cm x 35 cm.

Untuk rumah2an yang bisa diwarnai harganya juga Rp. 80.000,- dan buku2nya
rata-rata Rp.30.000,- yang ini ukurannya agak besar karena bisa masuk anak.

Ada juga permainan 3 minute puzzler around the world. Yang isinya permainan
pencarian jalan, jadi ada start dan finish yang waktunya dihitung dengan
jam
pasir. Ada 10 permainan plus jawaban dan Quiz. ukurannya 70 cm x 32 cm
(dibentangkan).

Semua terbuat dari hard cover dan bahasa inggris.
Mungkin sebaiknya dilihat dulu, supaya tidak kecewa takutnya tidak sesuai
yang dibayangkan. Saya tinggal di Bekasi, untuk yang tinggal diluar kota
mungkin agak susah ya.

Thanks and regards,
Trie

http://www.indokado.com/kueultah.html