Ibu Diane yg di perantauan:
Aduuh.. saya mengerti sekali perasaan ibu, yang pasti sudah sangat senewen &
tidak menentu karena tidak bisa mendapatkan kepastian kabar dari keluarga di
Jakarta.
Memang keluarga Ibu di Jakarta tinggal di daerah mana?

Sebenarnya kondisi di sini relatif aman. Bahkan aktifitas warga Jakarta
semuanya masih bisa dibilang normal. Memang kemarin saat setelah dekrit
dikeluarkan, dan MPR/ DPR memutuskan utk segera menggelar SI, semuanya
merasa tegang dan was was. Takut kalau akan terjadi choas, mengingat sudah
banyak pendukung Gus Dur yg datang ke Jakarta.
Ditambah dgn teror bom di mana2, bahkan ada yg sudah meledak & membawa
korban. Situasi jadi sulit utk diprediksikan. Utk mengantisipasi hal2 yg tdk
diinginkan, beberapa kantor meliburkan karyawannya.
Tapi nampaknya ketakutan kita ini tidak beralasan. Karena sampai Senin sore,
stl Ibu Mega dilantik, keadaan tetap aman2 saja.
Pagi inipun jalanan saya lihat sudah normal kembali, semua berjalan spt
biasa. Jalan2 di Jkt masih tetap macet. Itu sudah bisa dijadikan indikasi
bahwa kegiatan kita tidak menjadi terganggu karenanya. Meskipun SI masih
berlangsung, dan pendukung Gus Dur juga masih banyak yg "ngendon" di
Lapangan Monas, tapi kan Petugas Keamanan ada di mana2. Mereka siap
mengamankan situasi kok.

Saya rasa Ibu Diane tidak perlu takut lagi, kita2 semua di Jakarta masih
merasa aman, dan masih bisa melakukan aktifitas sebagaimana biasanya.
Semoga demikian juga dg keluarga Ibu di sini. Ngomong2, sudah bisa
menghubungi lagi, Bu?

Salam Sejahtera,
Ibunya Dito & Sekar
email: [EMAIL PROTECTED]