Dear Netters,

Saya mau sharing juga soal diapers ini.
Ceritanya saya yg diem di Jkt, emang ngga mau terlalu sering memakaikan
diapers buat anak saya (4 bln).
Soalnya selain mahal, kulit anak juga suka merah.
Tapi lain lagi ceritanya sama temen saya yg tinggal di London.
Dia nolak waktu saya mau kirimin popok, katanya karena di sana sering
dingin, jadi malah kasian kalo pake popok.
Apalagi kalo dinginnya sampe minus gitu..... baby-nya bisa kedinginan kalo
pake popok basah.
Bingung ya? Jadi bagus atau ngga-nya pake diapers mungkin harus kita
sendiri yang menyesuaikan diri dengan keadaan.

Mamanya Alexei :)