From:   Elida Basaria [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, July 25, 2001 10:56 AM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        RE: [balita-anda] seven seas

Yang saya konsumsi adalah Seven seas sirup yang di botol (yang juga buat
anak-anak). Kalau ibu merasa sudah maksimal makan ikannya, ya udah kalau
menurut saya seven seas hanyalah vitamin pelengkap. Krn dia merupakan inti
minyak ikan pilihan (keterangannya dapat ibu lihat di brosur/iklannya, saya
agak lupa) shg dgn porsi sedikit saja dapat melengkapi kebutuhan vitamin
kita. Soalnya saya kerja, dan makannya kadang tak terkontrol jadi saya
lengkapi dgn vit tsb. Kalau saya lihat anak saya, puji Tuhan ..mereka
fit/sehat dan juga senang thp vit tsb. Tapi kalau makannya ok, saya
perjarang / berhentikan pemakaiannya.

Salam,
Mamanya Arya & Nike