Netters yang budiman,
Anak saya Avilla (3 bln kurang seminggu/LK),saat ini gemar sekali ngisep
jarinya, atau kalau pas pakai sarung tangan ya sarungnya yang diisep-isep.
terus kalau malam tidurnya dikit banget dan mulai tidur banyak jam
setengah lima pagi, selanjutnya siang banyak tidur. sehingga kami berdua
kalau malam kerepotan banget karena ikut-ikutan nggak tidur, padahal kalau
pagi sampai sore kami berdua harus pergi kerja, sementara siang ditungguin
pembantu.
Minta sharingnya, ttg:
1. apa mainan yang cocok untuk anak saya tersebut supaya nggak ngisep
jempol terus.
2. gimana ya cara ngatur jam tidurnya supaya tidur malamnya cukup.

terima kasih atas sharingnya, kepada siapa saja yang kasih saran

salam, rofii sanusi