From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, July 26, 2001 9:26 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Kista dan Myom

Dear all,

Saya mau minta sharingnya dari rekan-rekan mengenai kista dan myom (bener
nggak tulisannya).

Soalnya adik saya hamil 1 bulan dan ternyata terdeteksi terdapat kista
sebesar 3 cm. Dokternya bilang bahwa sekarang tinggal kuat-kuatan aja
antara janin dan kista mudah-mudahan kistanya tidak memakan janin.
Kalau kakak saya pada saat hamil 8 bulan di USG terus terdeteksi ada Myom
dan dokternya juga bilang bahwa mudah-mudahan myomnya tidak memakan janin.
Tapi sampai keponakan saya lahir nggak ada masalah apa-apa.

Saya pengen tahu seberapa bahayanya Kista dan Myom itu ??? mungkin dari
rekan-rekan yang lebih mengerti atau punya pengalaman yang sama ???

Terima kasih,
Eny