bu,
saya pernah baca, kalau hamil anggur itu seperti hamil biasa cuma tidak ada
gerak janin atau denyut jantung janin dan kalau di USG tidak ada kerangka
janin yang seharusnya sudah terbentuk pada kehamilan 12 mgg. yang ada hanya
gelembung seperti anggur.
tanda-tandanya sama seperti kehamilan, biasanya ada perdarahan berwarna
coklat, kadang - kadang keluar gelembung.
maaf kalau saya salah mungkin ada rekan netters yang mau menambahkan.

bundanya Fahkri

http://www.indokado.com/kueultah.html