From: watini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: July 25 2001 11:50 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya: obat pilek utk bayi

Keponakan saya kemarin nginep dirumah (4bl), dia rewel terus karena
hidungnya
mampet/pilek dikasih Nipe (pake pipet), namun di brosur tidak dianjurkan
untuk
dibawah 2 th, hanya pemberiannya antara 1.5 - 2.5 angka yang tertera di
pipet tsb.
(tidak full satu pipet). Inipun saya dikasih tahu tetangga yang dia dapat
atas
rekomendasi dokter. Memang manjur sich, ingus dihidung cepat kering.
Ini sekedar sharing/pengalaman, saya tidak menganjurkan sebab ini atas
rekomendasi
dari dokter dan ibunya sendiri kemarin yang punya keputusan diberi/tidak.
Wassalam,

http://www.indokado.com/kueultah.html