From: Yamarini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: July 26 2001 11:53 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bisulan

Rakha 9 bulan dua bulan terkahir ini terus-terusan tumbuh bisul di wajanya
bulan kemaren di bawah mata dan sekarang tumbuh lagi di bawah bibir, untuk
pengobatan sementara saya oleskan minyak kelapa (buatan sendiri)
alhamdulilah bisulnya langsung pecah keluar darah campur nanah,
mungkin netter ada yang bisa kasih tau obat yang bagus untuk anak bisulan,
apakah ada pengaruhnya dari makanan sebab setiap hari makan ikan (gindara,
salmon, tenggiri, tuna, dll) kadang juga telor atau ati ayam.

Mohon sheringnya, terima kasih.

salam,
Mom's angga&rakha

http://www.indokado.com/kueultah.html