From: Ratna Manulang <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] bisul / alergi susu sapi...
Date: 27 Juli 2001 10:37

Anak saya, Nadine ( 2,3 thn ) sejak 6 bulan pake susu Promil..
Dalam dua minggu ini sengaja saya ganti dengan Dancow 1+ .. Sebetulnya dia
tidak suka tapi karna saya rayu terus akhirnya mau tidak mau
diminum walaupun hanya sedikit minumnya..( 4 x 180 ml ) sebelumnya dengan
Promil ( 4 x 240 ml )

Yang jadi masalah...  kenapa timbul bisul-bisul kecil seperti digigit
nyamuk
/ jerawat tapi keras.. padahal sedang tidak makan telur / ikan.
Apakah ini pengaruh dari susu Dancow tsb / susu sapi ? Soalnya selama minum
Promil ( Lemak Nabati ) tidak pernah bisulan walaupun makan
telur / ikan ..

Tolong masukan dari Netters dong ... sekalian susu apa yang cocok  sbg.
gantinya ??

Regards,

Ratna Sayangbati  - Manullang
PT. Asuransi Astra Buana