Anakku mandinya aku kasih Phisohek (bener nggak tulisannya)  ?
  Alhamdullilah  sekarang mulai menipis

 Mama Bagas

[EMAIL PROTECTED] on 07/27/2001 10:53:12 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Rini.Sumarni/dlcmsind/Dlcms)

Subject:  Re: [balita-anda] Bintik merah disekujur tubuh..........

mungkin karena sabunnya kagak cocok.
Anak saya juga begitu, malah saya kira tampek...dsa saya kasih lactacyt
waktu mandi biar bersih lagi.

munarti <[EMAIL PROTECTED]> on 07/27/2001 07:09:26 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]