From: Rosalie Helena [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, July 30, 2001 2:22 PM
To: Yourbaby (E-mail)
Subject: [balita-anda] vaksinasi HiB

Yth. Rekan2,

Saya pernah lihat dalam sebuah buku tentang jadwal imunisasi,
yang salahsatunya adalah tentang vaksinasi HiB.
Vaksinasi HiB itu diberikan tiga kali. (Jadi ada HiB 1, HiB 2 dan HiB 3).
Menurut pengalaman teman saya, DSA nya menyarankan untuk
memberikan Vaksinasi HiB satu kali saja pada saat usia anak 1 tahun.

Nah, saya ingin bertanya apakah ada rekan2 yang  anaknya di imunisasi
HiB 3 kali sebelum usia satu tahun?

Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Regards,
Rosalie Helena