Anak saya, Acha, (23 bln) takut sekali dgn patung dan gambar2 yg bentuk nya
aneh. Kalo lihat di buku, langsung ditutup dan teriak. Di dekat rumah ada
galeri Tatto yg dindingnya bergambar orang dayak. Semenjak galeri itu ada,
Acha nggak mau keluar rumah jalan kaki. Selalu minta digendong. Dia mau
turun kalo sudah melewati gambar tsb.

Saya sudah coba mendekati dia ke gambar tsb. sedikit2 saya rayu, tapi dia
selalu teriak2. Dan tdk mau melihat sedikitpun.

Gimana caranya ya supaya dia nggak takut lagi.... saya juga lagi cari gambar
orang dayak, mau saya kasih unjuk ke dia, bukan utk menambah dia takut..
tapi supaya dia terbiasa..... Untuk teman2 yg punya file jpg spt itu.. saya
mau dong... via japri ya. Trus, saran2 nya juga saya tunggu loh.

tks.

Tuti

disampaikan oleh saya di alamat :