ma kasih...lho...

Ibunya Javi

-----Original Message-----
From: Shri Arjuna Sriwijaya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, August 02, 2001 8:55 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Dokter Pencernaan untuk orang dewasa

Bu Maulina,
Coba ke Dokter Pradana. beliau praktek di RS Tria Dipa, Pancoran, Jakarta
Selatan
(sebelah gedung Sucofindo)
Hari Senin dan Jum'at, pk. 17.00-21.00. Beliau orangnya enak diajak
komunikasi.
Pasiennya banyak.
Yang lainnya juga ada hari ini, kamis, di RS Tria Dipa. Tapi saya lupa siapa
dokternya.
Silakan telpon ke 7993058,  7974071, 7974072, 7974073

Papanya Aldi
JUN

http://www.indokado.com/papan.html