Dear netter,

Saya mau minta sharing nya temen2.
Semalem pulang kantor saya lihat ada benjolan di
belakang telinga-nya Qiya (6 bln 3 minggu) . Terlalu
besar/benjol sih nggak, tapi lebar seperti kejeduk .. tapi
ada mata-nya gitu .. Saya nggak berani apa2in ... Tadinya
malam sebelumnya benjolan itu sebesar gigitan nyamuk
dan saya olesin Pre-Derm dari dokter, tapi kok ternyata
malahan membesar dan jadi ada tengahnya gitu .. Lalu saya
olesin aja thrombopop, hanya di pinggiran dan tidak di
tengahnya.
Pagi-pagi udah kempes, tinggal ada tengahnya agak merah.
Kira-kira benjolan itu apa yaa ? Soalnya koq saya pernah
denger benjolan di sekitar belakang kuping itu
menandakan ada masalah dengan paru2 nya (maaf kalau
salah kutip) ..
Untuk informasi, Qiya belum diberi makan telur (krn
dilarang dulu oleh 2 dokter anak, sampai usia 1 thnk) ..
baru makan nasi tim saring, kdg2 ati dng bayem, ati dng
wortel, daging ayam dengan wortel ...
Hari Sabtu ini jadwal HiB - nya Qiya, apa saya tunda dulu
dan hanya konsultasi untuk benjolan itu aja ya ?

Terima kasih sebelumnya yaaaaa