Mbak Novita, kayaknya saya punya buku tersebut ( 9 bulan yang menakjubkan
), tapi sekarang lagi dipinjam oleh Pak Kohhar (Maintenance Conv.4), kalau
nggak salah istrinya sudah melahirkan, jadi besok bukunya saya minta,hari
ini belum bisa saya minta soalnya orangnya lagi pulang (ijin 1/2 hari).

Salam
Dari Spare Part Warehouse sebelah anda.
Aries_Setyono