Dear all,

Saya sedang mempertimbangkan pembelian activity tools
buat anak saya .. Alternatif - nya ada 2 ..
Satu dari WORLD BOOK yang seri EWOL (Early World of
LEarning) dan satu lagi dari TIMELIFE; yang seri FSL (A
Child's First Skill and Language  Programme) ..
Maunya sih memang kalau sebagai orang tua yang
semuanya dibeli... tapi kan ada prioritas yang berhubungan
dengan isi kantong :) .. Soalnya mahal juga sih satu
serinya.
Untuk teman2 yang pernah memakai salah satu atau kalau
lebih baik ya pernah memakai keduanya .. kira2 yang mana
yang lebih useful dan berguna untuk jangka panjang ..
Saya sih penginnya mulai minggu depan gitu ngambilnya ..
Untuk info, tangal 14 nanti anak saya baru mau masuk usia
7 bulan ..

Terima kasih sebelumnya atas informasinya ...
*bunda Qiya*