From: Irvan Adhityo
Sent: Thursday, August 09, 2001 2:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tanya Obat Tetes u/ Flu

Dear Ibunya Intan,
Ibu bisa  coba teteskan NaCl 0,9% (ini larutan garam steril) bisa dibeli di
apotik dalam sediaan 20 ml (cc), jangan yang 500 cc terlalu besar. harganya
murah sekali. Teteskan dihidung yang mampet. Boleh beberapa kali sehari @
2-3 tetes ke hidung yang mampet menggunakan pipet. (Resep ini saya ambil
dari dr. H. Oswari dari milis Anakku).
OK. Semoga membantu & salam untuk Bapaknya Intan.

Regards,
-Papanya Rafi-