From:   Nadia Alifia [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, August 13, 2001 2:12 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Sariawan dan nggak mau minum susu

Dear Netters,
Anak saya 1 tahun BB 9,1 TB 74 sejak seminggu ini
nggak mau minum susu maunya minum air putih terus,
sekali minum bisa 1 gelas 200 ccc air putih, tapi
begitu diganti airnya dengan air susu ia menolak.
Setelah di cek ke dokter ternyata ia sariawan dan
diberi mycostatin, tapi sudah seminggu ini tidak ada
perubahan maunya minum air putih dan ASI saja.
Adakah obat sariawan tradisional untuk anak 1 tahun ?
Satu lagi nih saya lagi bingung nentuin susu formula
untuk anak selama ini sih pake enfapro. Saya ingin
coba pake procal katanya lebih mudah diserap karena
lemak nabati soalnya anakku aktif sekali dan BBnya
kurang. Kemarin aku cobain Enfagrow tapi anakku kurang
suka, setelah aku lihat komposisi susunya kok Enfagrow
kalorinya lebih kecil dari Enfapro ? Ada yang tahu
nomor telepon CS-ny Enfagrow dan CS-nya Procal ? Saya
mau tanya nih...
Sorry borongan nih nanya-nya...

Thanks atas informasinya