Dear Umminya Ayyasy,
Ayyasy seumur yach dg Gabby ... kalo Gabby tgl 30 nanti genap 1 th.
Maksudnya telapak kakinya buka ke samping kan ??!!?? sprt huruf  V, itu bukan bengkong
cuman cara jalannya aza yg begitu (istilahnya "mbebek"), Gabby juga gitu.
Setiap anak pada tahap" awal mereka belajar berjalan posisi kaki memang demikian, krn
utk mencapai keseimbangan badannya, nanti kalo mereka sdh fasih berjalan lambat laun
akan berubah sendiri.
Tapi tdk menutup kemungkinan cara jalan ini akan terbawa sampai besar, kalo demikian
berarti kita yg harus memperbaikinya/melatihnya.
Coba ibu perhatikan setelah Ayyasy fasih berjalan, bagaimana kecenderungannya.

Rgds, Mamanya Gabby