Mamanya Raga,
Kalau hanya susu yang dikeluarkan, mungkin bukan muntah tapi gumoh. Anak
saya juga suka gumoh, jadi susu yang habis diminum keluar lagi. Biasanya itu
terjadi kalau setelah minum kurang bersendawa, atau setelah minum terlalu
lama tengkurap dalam keadaan bangun.
Untuk meghindari gumoh, saya sarankan setiap habis minum badannya ditegakin
dulu biar bersendawa trus dibiarin tegak dulu sampai beberapa lama.

-Mila-

http://www.indokado.com/papan.html