yaa...
kalau dalam jumlah sedikit sih ngga' papa....
Nanas punya kandungan vit C yg cukup tinggi,
jadi ada bagusnya buat ibu hamil.
Tapi di samping itu dia juga punya kandungan zat [enzim?]
yang mampu melunakkan muscle, setahu saya enzim tsb kerjanya hampir sama
dg papain [yg buat ngempukin daging]. -- cmiiw
Jadi, ya, selama ga' banyak2 sih ga' papa....
Kalau nastar nanas sih... who can resist... yummm...yumm....
*waduh jadi pengen, di sini ngga' ada nih!*

Quinike