Dear mamanya Fira,

Lidah putih itu memang akibat susu, itu sebabnya selesai memberikan ASI ataupun susu
formula saya memberikan air putih ke Andrew. Dan sampai 6bln setiap mandi saya
bersihkan lidahnya pakai kasa+ air teh. Setelah itu

>6bln - sekarang (13bln++) saya tetap beri air putih setelah minum susu dan hanya jika
lidahnya putih saya bersihkan pakai kasa, inipun semakin jarang.

Sejak 6bln saya sudah pakai sikat gigi yang pakai jari, dan sekarang (13bln++) saya
sudah pakaikan sikat gigi pigeon yang step 2.

ok....bye.

Gby, mamanya Andrew