Dear parents,

Saya hanya mau sharing mengenai penyakit diare yang sedang menjangkit
dimana-mana saat ini. Kebetulan 3 minggu lalu anak saya terkena diare sampai
hampir seminggu, kemudian saya juga kena, tapi kata dokter saya terkena flu
perut. Ibu dan kakak saya juga terserang penyakit yang sama = diare.

Di kantor sayapun, beberapa teman saya sakit diare, bahkan para expat (termasuk
boss saya), terserang diare juga.

Saya hanya ingin menghimbau para ibu-ibu dan bapak-bapak, untuk extra hati-hati
pada saat ini, kasian anak2 kita kalau sampai sakit diare yang berkepanjangan.

Saat ini saya sakit lagi, kata dokter saya terkena virus (di perut) dan menular.
Padahal selama ini saya nggak makan sembarangan lho, selalu bawa makan dari
rumah. Jadi sekarang saya harus istirahat total dan makan bubur, dan terutama
stay away from my children. Sedih deh.

Mungkin dokter Rudy bisa tolong kasih masukan buat kita-kita ini, mungkin
penjelasan mengenai penyakit ini? Terima kasih ya Dok.

So, please be very carefull ya parents.

Terima kasih.

bundanya Carissa & Pierre.