Mbak Erien,
Kalau mbak, tukang urut bayinya dimana? Anakku Maura 6.5 bulan setiap malam selalu
tidurnya gelisah dan kalau tidak saya tepok2 pasti bangun dan harus saya gendong. Saya
kasihan ngelihatnya, karena pada siang hari Maura tidur juga tidak pernah lama. Paling
lama hanya 2 atau 3 x setengah jam. Saya mau coba bawa ke tukang urut tapi ngga' tau
dimana. Tolong dong mbak, kasih tau alamatnya. Terima kasih ya....

mamaMaura